Citampi Story Mod Apk Unlock All & Unlimited Money Terbaru 2022

pdamtirtasukapura.co.id – Kali ini kita akan membahas tentang game yang berbeda dari biasanya, jauh dari game action, battle royal ataupun game perang. Kita akan membahas tentang game simulasi RPG, dimana dalam permainannya tidak jauh berbeda dengan keseharian yang kalian alami. Game yang akan dibahas yaitu Citampi Story Mod Apk. Penasaran dengan permainannya? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Tidak hanya game perang atau game battle royal saja yang bisa dimainkan saat waktu luang. Kalian juga bisa memainkan game simulasi RPG, yang dapat mengisi waktu luang yang dimiliki. Game simulasi RPG tersebut yaitu Citampi Story, dimana game ini dengan alur cerita yang dekat dengan keseharian kalian. Melalui permainan tersebut, tidak hanya keseruan kalian juga akan mendapatkan banyak pelajaran hidup.

Kalian bisa mengunduh game Citampi Story di google play store pada hp andorid masing-masing. Setelah mengunduhnya, kalian bisa mainkan gamenya sekarang juga. Game RPG ini menjadi jenis permainan yang sangat populer akhir-akhir ini. Dengan kepopuleranna tersebut, banyak dari mereka yang mencari cara instan untuk dapat memainkannya lebih mudah, seperti mencari game dengan versi modnya.

Dimana, dengan memainkan game versi modifikasi. Kalian bisa mendapatkan fitur unlimited money dan koin juga tentunya akan semakin menambah keseruan dan kemudahan saat memainkan gamenya. Pasti kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game tersebut bukan? Sebelum mengunduh gamenya, sebaiknya kalian simak terlebih dahulu tentang game tersebut dan fitur yang ada pada gamenya.

Tentang Game Citampi Story Mod Apk

Tentang Game Citampi Story Mod Apk

Game Citampi Story Mod Apk merupakan game yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga. Dimana game tersebut sangat mirip sekali dengan permainan Harvest Moon. Game ini juga secara umum dapat membuat para pemainnya mempunyai kehidupan di dalam permainan yang kalian mainkan sendiri. Didalam permainan juga, kalian akan menemukan kisah romantis dan unik saat memainkan gamenya.

Dalam permainanya, kalian akan menjadi seorang karakter yang baru saja pindah ke kota Citampi. Dimana karakter yang kalian mainkan akan mencari pekerjaan agar dapat melunasi semua hutang orangtuanya. Saat di Citampi, kalian akan menemukan begitu banyak kisah petualangan, romansa dan juga persahabatan. Dimana alur cerita yang disajikan dalam permainan tersebut begitu komplek

Game ini dibuat sedekat mungkin dengan kehidupan masyarakat di Indonesia, saat kalian memainkan gamenya akan begitu terasa nyata. Tidak hanya memberikan cerita yang menarik saja, game ini juga dijamin bakal seru dan kalian akan mendapatkan pengalaman baru saat memainkan gamenya. Untuk memainkan game tersebut, kalian bisa mengunduhnya pada situs website yang menyediakan gamenya.

Tujuan utama dalam permainan Citampy Story Mod Apk ini yaitu pindah ke Citampi untuk mencari pekerjaan. Dengan mendapatkan pekerjaan, otomatis kalian bisa mendapatkan uang. Dan uang tersebut bisa kalian kirimkan kepada orangtua untuk membayar semua hutang-hutangnya. Agar lebih paham tentang game yang satu ini, kalian bisa lihat beberapa fitur yang ada pada permainan tersebut.

Fitur-fitur Citampi Story Mod Apk

Fitur-fitur Citampi Story Mod Apk

Setelah mengetahui penjelasan mengenai game Citampi Story Mod Apk ini. Tentunya, kalian sudah tidak sabar ingin mengetahui fitur-fitur apa saja yang ditawarkan oleh game versi mod tersebut. Seperti yang sudah kalian tahu, bahwa game dengan versi mod memberikan fitur lebih dan juga menarik daripada game versi resminya. Langsung saja, inilah beberapa fitur yang ditawarkan yaitu sebagai berikut :

Unlimited Money

Kalian bisa mendapatkan unlimited money atau uang tak terbatas saat memainkan game versi modnya. Dimana uang tak terbatas ini bisa kalian nikmati tanpa harus mencari uang dengan cara bekerja. Kalian tidak perlu cape-cape mencari uang untuk mengirimkan kepada orangtua yang terlilit hutang. Uang tersebut bisa kalian gunakan untuk kebutuhan permainan dan untuk apapun yang diinginkan.

Unlocked All Premium Feature

Fitur selanjutnya yaitu unlocked all premium feature. Dengan adanya fitur tersebut kalian dapat akses semua fitur premium yang sebelumnya terkunci pada game versi resminya. Dengan begitu, kalian tidak perlu melakukan top up dan membayar terlebih dahulu agar dapat membuka atau mengakses fitur premium tersebut. Dalam game versi mod, kalian bebas menikmati semua fitur yang ada.

Tanpa Iklan

Game dengan versi mod, memberikan fitur tanpa iklan. Dimana saat kalian memainkan game dengan versi resminya, sebuah iklan sangat mengganggu karena secara terus menerus bermunculan saat memainkan gamenya. Namun, jika kalian memainkan game versi modnya, akan bebas dari sebuah iklan dan bermain game pun akan nyaman tidak ada gangguan apapun.

Unlocked All Levels

Fitur lainnya yaitu unlocked all levels, dimana kalian akan mendapatkan fitur tersebut saat memainkan game versi modnya saja. Game ini mempunyai tingkat level yang berbeda-beda, terlebih lagi jika kalian merupakan pemain baru, akan memulainya di level 1. Namun, jika kalian memainkan game tersebut dengan versi modnya, kalian bisa memasuki semua level yang ada dan bisa memilih ingin memainkan di level yang mana saja.

Fitur Lainnya

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game Citampi Story Mod Apk. Fitur-fitur lainnya yaitu sebagai berikut :

  • All Unlimited
  • Unlimited Koin
  • Cerita Unik
  • Main Offline
  • Game RPG dengan Gaya Indonesia
  • Dan sebagainya

Download Citampi Story Mod Apk

Pasti kalian sudah tidak sabar ingin segera mengunduh game Citampi Story Mod Apk setelah mengetahui beberapa fitur yang ditawarkan. Untuk bisa mengunduh game tersebut, kalian bisa cari link unduhnya di situs website yang menyediakan game tersebut. Namun, dibawah ini juga kita sudah sediakan link unduh dan juga detail spesifikasinya untuk kalian download sekarang juga. Yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileCitampi Story Mod Apk
VersiV. 1.72.024r
Ukuran File70 MB
DeveloperIkan Asin Production
OSAndroid 5.1+

Cata Install Citampi Story Mod Apk

Untuk bisa memainkan game Citampi Story Mod Apk, tidak cukup hanya dengan mengunduhnya saja. Kalian harus install terlebih dahulu agar bisa langsung memainkan game tersebut. Namun, cara install game dengan versi mod mempunyai cara yang berbeda dengan game versi resminya. Kalian harus mengikuti beberapa langkah agar bisa install dengan benar. Buat kalian yang belum tahu caranya.

Kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Untuk langkah-langkah install game versi mod sendiri yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah download Citampi Story Mod Apk.
  2. Setelah itu, kalian langsung saja masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Selanjutnya, kalian langsung cari keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah diaktifkan, kalian bisa langsung masuk ke menu file manager.
  5. Kemudian saat memasuki file manager tersebut, kalian cari folder download yang ada didalamnya.
  6. Di dalam folder download, kalian cari file mod apk yang sudah kalian download sebelumnya.
  7. Jika sudah ketemu, langsung saja kalian install game tersebut.
  8. Kalian tunggu proses install selesai.
  9. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung mainkan gamenya.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai game Citampi Story Mod Apk, dimana game tersebut merupakan game simulasi yang mirip dengan kehidupan nyata. Untuk bisa memainkannya, kalian bisa langsung unduh linkna di atas yang sudah kita sematkan berikut dengan detail spesifikasi. Semoag semua yang dijelaskan dapat bermanfaat dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi!