eFootball PES 2021 Mod Apk Download Unlimited Money + Offline

pdamtirtasukapura.co.id – eFootball PES 2021 Mod Apk layak menjadi daftar utama urutan teratas game yang kamu mainkan. Game sepak bola ini menjadi salah satu yang terbaik dengan gameplay yang disediakan. Kamu tidak hanya menjadi manajer di permainan ini, namun juga sebagai pelaku utamanya.

Versi asli dari eFootball dikembangkan oleh KONAMI, dimana merupakan perusahaan game terbesar di Jepang. Hingga saat ini, tercatat 100 juta download jika dilihat dari Playstore. Belum lagi pengguna iPhone karena game ini juga support dimainkan di perangkat tersebut.

Tugas utama dari pemain yakni membentuk tim sekuat mungkin untuk bertanding dengan tim lainnya. Kamu bisa membeli pemain top dunia atau pemain lain seusai dengan posisi yang dibutuhkan. Tentunya butuh uang untuk hal ini, juga tergantung dari pemain yang akan di transfer.

Sayangnya, pemain yang kamu dapatkan ketika pertama kali membuat akun tentunya pas-pasan. Maksudnya, hampir tidak ada pemain yang memiliki skill bagus yang bisa diandalkan. Selain itu, kamu masih berada di liga paling bawah.

Supaya bisa naik ke liga berikutnya, bahkan mungkin liga utama, kamu harus memiliki poin yang cukup dan menjadi juara musim. Jika sudah masuk ke liga utama, kamu bisa mengikuti piala champion dan juga piala Eropa yang bergengsi.

Bukan hal yang mudah tentunya untuk mencapai karir di liga profesional. Apalagi budget yang kamu miliki terbatas, mugkin hanya bisa digunakan untuk membeli satu atau dua pemain. Kualitasnya pun tidak sebagus pemain kelas dunia.

Review eFootball PES 2021 Mod Apk

Melanjutkan pembahasan diatas, hal itu jika kamu menggunakan versi asli yang dikembangkan oleh KONAMI. Lain halnya ketika menggunakan eFootball PES 2021 Mod Apk, banyak fitur menarik yang bisa digunakan untuk mempermudah mendapat kemenangan.

Versi modifikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi tidak ada hubungannya dengan pengembang resmi KONAMI. Maka dari itu, apapun yang terjadi ketika kamu menggunakan versi mod apk, pengembang resmi tidak bertanggung jawab.

Dikatakan demikian karena ada risiko yang harus siap dihadapi jika kamu menggunakan versi mod. Biasanya, risiko tersebut berkaitan dengan akun yang digunakan untuk bermain. Akun yang menggunakan eFootball PES 2021 Mod Apk biasanya lebih mudah di banned.

Bukan tanpa alasan kenapa pengembang resmi melakukan banned. Pasalnya, versi modifikasi termasuk ilegal karena telah mengubah fitur di dalamnya. Faktanya, fitur inilah yang menjadikan alasan kenapa versi mod banyak digunakan, sama dengan DLS 2022 mod apk yang selalu diburu pecinta game sepak bola.

Fitur eFootball PES 2021 Mod Apk Terbaru

Fitur eFootball PES 2021 Mod Apk Terbaru

Untuk meyakinkan kamu mengenai kelayakan menggunakan versi modifikasi, kami ulas beberapa fitur yang paling penting. Sebenarnya banyak fitur yang bisa kamu dapatkan. Namun hanya beberapa saja yang akan kami ulas, berikut fitur eFootball PES 2021 Mod Apk!

Unlimited Money

Tidak dapat di pungkiri bahwa fitur unlimited money menjadikan alasan utama versi ini menarik digunakan. Setiap hal yang berhubungan dengan game ini selalu membutuhkan uang. Sebut saja ketika kamu ingin membeli pemain atau upgrade stadion.

Uang terbut bisa didapatkan setelah memenangkan pertandingan. Namun tidak terlalu banyak sehingga kamu harus rajin mengumpulkannya. Untuk cara singkatnya, silahkan gunakan eFootball PES 2021 Mod Apk unlimited money sebagai fitur utamanya.

Mode Offline & Online

Bermain game yang bisa dimainkan online pastinya lebih seru. Kamu bisa bermain dengan pemain lainnya untuk membuktikan skill masing-masing. Dibutuhkan koneksi internet ketika kamu menggunakan mode online.

Menariknya, PES 2021 ini menyediakan mode offline bagi kamu yang sedang ingin bermain santai atau mengasah skill. Offline sendiri artinya tidak membutuhkan koneksi internet dalam memainkannya. Musuh yang kamu hadapi tentunya dari AI dengan level yang disesuaikan.

Update Pemain Baru

Meskipun hanya sebuah game modifikasi, nyatanya eFootball PES 2021 Mod Apk selalu update memperbarui setiap pemain. Buktinya, kamu bisa melihat dari jajaran pemain top dunia yang saat ini berpindah club.

Tidak hanya pemain saja, pelatih pun tidak luput dari update yang dilakukan. Pembaruan tahun ini menampilkan tiga karakter pelatih baru dari mantan pemain top dunia. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Ryan Giggs, Frank Lampard dan Pep Guardiola.

Veteran Bonus

Inilah fitur yang belum tentu kamu dapatkan di game lain dari genre yang sama. Adanya fitur veteran bonus menjadikan eFootball PES 2021 Mod semakin diburu banyak pecinta game sepak bola.

Untuk bisa mendapatkan pemain yang sudah pensiun, seperti Pele, Ronaldo, Rivaldo, Francesco Totti, dan lainnya, silahkan masuk ke mode myClub eFootball. Sayangnya, poin yang kamu miliki harus mencukupi jika ingin menikmati fitur ini.

Cheat Game

Versi modifikasi termasuk salah satu yang terlarang dan ilegal, seperti yang dikatakan sebelumnya. Pasalnya, game ini menyediakan berbagai macam cheat yang bisa digunakan penggunanya.

Salah satu cheat yang paling fenomenal yakni upgrade skill pemain. Maka jangan heran jika kamu mendapatkan pemain dengan skill overall 100. Cheat lain yang tersedia adalah menambah jumlah uang sebanyak mungkin.

Download eFootball PES 2021 Mod Apk unlimited Money

Bagi kamu yang tertarik dengan sebagian fitur yang disebutkan diatas, boleh juga mencoba membuktikan kebenarannya. Tidak perlu mencari di Playstore karena tidak mungkin kamu dapatkan di sana. Berikut link download eFootball PES 2021 Mod Apk versi terbaru!

NamaeFootball PES 2021 Mod Apk
Ukuran File96MB
DeveloperKONAMI
Versiv5.7.0

Cara Instal eFootball PES 2021 Mod Apk

Ukuran file diatas lumayan besar, jadi pastikan kamu punya koneksi kencang dan stabil. Setelah berhasil download, lanjutkan dengan proses instalasinya. Tentu kamu tidak bisa melakukan cara seperti halnya di Playstore.

Ada hal lain yang perlu kamu lakukan dalam proses pemasangan di perangkat. Cara tersebut dianggap sulit bagi sebagian pengguna ponsel pintar. Namun tidak demikian jika kamu sudah mengikuti cara instal cara instal eFootball PES 2021 Mod Apk berikut!

  1. Buka pengaturan, kemudian ke menu ‘pengaturan lanjutan’.
  2. Lanjutkan ke menu ‘keamanan dan privasi’.
  3. Cari bagian ‘sumber tidak diketahui’, lalu geser toggle di sebelahnya.
  4. Buka ‘file manajer’.
  5. Temukan file yang di download tadi.
  6. Buka file nya, kemudian klik ‘instal’.

Risiko Menggunakan eFootball PES 2021 MOD APK

Supaya lebih adil, kita bahas juga apa saja risiko yang mungkin terjadi jika kamu menggunakan versi modifikasi. Nantinya, kamu bisa menjadikannya sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan menggunakannya.

Selain risiko banned dari akun, kemungkinan lain adalah memperbesar peluang malware dan virus masuk di perangkat. Wajar saja karena file yang kamu download tidak di verifikasi oleh play protect seperti di Playstore.

Risiko lain yakni penipuan atau scam yang bisa saja terjadi. Pasalnya, versi modifikasi tidak jelas siapa yang mengembangkan, hanya saja mereka dikenal sebagai moder. Menggunakan versi mod juga merugikan developer resmi, dimana mereka bakal kehilangan pemasukan.

Kesimpulan

Itulah hal penting yang perlu kamu ketahui dari game modifikasi eFootball PES 2021 Mod Apk. Setelah menyimak semua hal diatas, keputusan tetap di tangan kamu sebagai pemain. Namun bisa dipastikan rasa cepat bosan ketika menggunakannya karena terlalu mudah menang.